Ada yg happy ada yg patah hati beraaaaaat!

Ampun dah, kemana aja gw selama setahun terakhir ini??

Ada terlalu banyak momen istimewa yang terlewat gak diceritakan disini. Momen yg bikin BT, momen yg bikin senyam-senyum bahagia, momen yg bikin gw bersyukur, momen yg bikin gw merasa : “Why me, God? Why me?”. 1001 cerita yg kalo harus gw ceritain lagi mulai dari awal 2012 sampe hari ini, mungkin tebelnya bisa menyaingi buku telpon Yellow Pages.

Tapi yg pertama gw lakuin minggu ini, saat akhirnya bisa mendapatkan login lagi ke wordpress setelah selaaaaaaaaama ini gak bisa login…. Adalah membaca cerita-cerita kanan kiri. Teman-teman yg dulu blognya biasa gw kunjungin, udah banyak yg mandeg nulis. Ya sama lah kayak gw. Mungkinkah mereka juga berhenti nulis karena gak bisa login ke wordpress??

Anyway. You guys wont believe this. Nindy, BFF gw tersayang itu, AKHIRNYA NIKAH CUYYYY! Hahahaha. Awal bulan ini, si pengusaha sprai itu melepas masa lajangnya, setelah 3 bulan persiapan yg ikutan bikin gw susut berat badan ampe 5 kilogram, dinikahi oleh barista pemilik cafe lucu mungil itu. Wuoh, on their special day, she looked beautiful and happy of course! Well yeah, both of them tentunya.

Siapa sangka sih? Dari naksir-naksiran jarak jauh (dari bangku pengunjung ke balik meja kasir) akhirnya bisa married? Somehow, pas akad nikah itu, gw yg gagal menahan tangis (berakibat maskara bleber trus muka gw kayak Suzanna), merasa bahwa mungkin ada kesempatan juga bagi gw untuk sukses di area cinta-cintaan.

Tapi yah…… Masih mau menata hati yang porak-poranda dulu deh setelah ditinggal nikah mantan pacar. DAN DITINGGAL TUNANGAN AMA MANTAN GEBETAN. 2 keapesan. 2x patah hati. Di awal 2013, huaaaaaaaa 😥

YES YOU HEARD THAT RIGHT! Pecah telor gw setelah jomblo bertahun-tahun (lebay, padahal cuma 3 tahunan). 2012 kemaren gw sempet merajut benang-benang asmara (tae ah bahasanya) dengan seorang perjaka (ya belom gw tes sih, tapi status di KTP-nya masih single kok). Cuma 3 bulan aja sih, dengan pendekatan sebelomnya selama 2 bulan. Lalu before and afternya sempet ada percikan bunga asmara (tampar nih yaaaa sekali lagi najiss bahasanya! huahahahahahaha) dengan perjaka lain.

Tapi itu semuanya mah useless……………. karena…………… GW SINGLE LOH SEKARANG!!

Sekian dan terima formulir biro jodoh.

One thought on “Ada yg happy ada yg patah hati beraaaaaat!

Tinggalkan komentar yg berkaitan dengan isi postingan, yes? Ok thankies :)

