Malam minggu forever alone

Eaaaaaaaak… Kesannya kok gw ni mulai mengasihani diri sendiri yg tengah berada dalam kesendirian yak? Argh sebel. Sebel karena self-pity-ing, maksudnya. Bukan karena malam Minggu yang dihabiskan sendirian. Ya lagian kenapa yang dibahas tuh malam Minggu-nya sik? Malam Sabtu slash Friday night jg gw akhir-akhir ni sendirian kok… #KODE Apalagi Sunday night #KODElagi.

Ya tau kan ritual gw ama Nindy tuh biasanya kyk apa. We spend weekends together at my apartment or at her house. But lately, dese sibuk abis ya kyknya. Sabtu dan Minggu yang biasanya penjahit2nya pulang ke Bogor atau Cimahi, ini mah masih sibukkkk aja di workshopnya. Apalagi ketambahan Nindy sibuk pacaran … eh ta’aruf maksud gw. Eh ta’aruf mah kagak begitu modelnya yak? Muahahahahahaks….. Ejiyeh yang sejak pacaran ama barista, ngakunya jadi kecanduan cinta…eh maksud gw: kecanduan caffeine! #ngakkasampesubuh

Pokoknya sekarang gw forever alone deh kalo weekend. Teman2 yang laen (Viona, Desy, Sultan, dkk)  jg kayaknya lagi SIBUK BERAT. Yangsibuk keluar kota lah, sibuk nyiapin pernikahan (kakaknya) lah, sibuk pacaran, wah pokoknya udah sebulan ini ya gw diem di apartemen muluk saben weekend #okeLEBAY! Hendra jg pas lagi offshoooooore ntah di laut belahan sebelah mana bumi ini, baru balik next week.

The best thing I could do? Memanfaatkan fasilitas gym di tower sebelah dengan sebaek2nya. Pengen ih berenang, tapi kok swimming pool-nya lagi penuh ama anak2 kecil dan ABG berisik yak? Ilang feeling dah gw. Ya udah, nge-gym sendirian jg enak kok. I’m thinking about making new friends there. Ada sih, beberapa kali ketemu ama mbak2 kece dan mas2 gemulai yang rajin say-hi, and it seems that they’re nice people. Tapi di gym, kalo udah diatas treadmill, semua orang udah nyumpel telinga masing2 dengan earphone 😦

Gw pun kayaknya mulai akrab lagi ama yg namanya mol (selain PIM). 2 minggu lalu ke Ambass sendirian.  Naik angkot aje kite. Gak sudi gw ngabisin waktu 30-60 menit cari parkir. Trus minggu lalu, gw nonton sendirian di Sency pas Sabtu siang. Besoknya, berhari Minggu dengan nekad ke Tenabang ama sepupu gw dr Surabaya yang minta ditemenin kesana (ya turis domestik gt lah, pengen tau ribetnya Tenabang kek apah, hahaha.. alhasil dianya kapok). Jadi dia nginep di Sari Pan Pacific, so mobil gw parkir sono dan lanjut nge-bajay. It was also her first time naek bajay, mihihihihi….

Pagi ini, done with my morning fitness and here I am. Stuck in front of my laptop karena si Bu Boss mendadak minta dikirimin lagi file2 yang kemaren udah gw serahin di kantornya dia. Bu Bossssss…. tau gak sih koneksi internet disini tuh lelet abeeeeeeezzz?? Grhhh…  dari awal nulis postingan ini sampe udah mo kelar, mau attach 1 microsoft word documents aja kagak kelar2. Nasib tinggal di lantai 15 ya begini inih.

Anyway, I changed my blog’s theme. Coz I found out that the previous theme was similar to the blog’s theme from a snob blogger I dont like. Euwww……

3 thoughts on “Malam minggu forever alone

  1. Saya malam minggu juga sendirian.. #kode #superkode #eaaaaa

    she said: yuk deh kalo gitu kita bersama dalam kesendirian masing2, hahaha…

  2. Parah banget inet-nya. Pindah aja. Wkwkwkw….

    she said: yaaaah ini juga baru pindah. barang2nya aja belom dikeluarin semua dari kardus, masa ya mo pindah maning ah… 😆

Tinggalkan komentar yg berkaitan dengan isi postingan, yes? Ok thankies :)

