Update kabar seputar dunia perlelakian

Kemana aja gw udah sebulan lebih gak update blog??? Well, gw bilangnya ke Hendra sih: because I have a life outside the internet. But of course he didnt buy it. He said: “Justru kalo elo punya aktifitas yang menarik outside the internet lfe, then you will have many things to share in your blog, right?”

DAMN HE WAS RIGHT 😦

Ya sih. My life lately has become quite boring! Atau benernya gak semembosankan itu, hanya saja gw yang kehilangan minat untuk sharing stories on this blog, ya? Jadi yah, marilah gw berusaha untuk stay update terus, at least for the sake of some friends of mine (friends on the offline world) yang katanya nagih pengen baca gosipan yang ada disini. Errr…. I did not put any gossip here ya, please deh 😛 You guys can just watch infotainment instead of sticking your nose to infoTEMEN 😆

Lets start with February.

Sejak terakhir kali update blog yang cerita tentang Johan itu, sebenarnya ada beberapa prospek2 pria menarik yang seliweran di depan mata. Dua yang pertama ini dikenalin ke gw menjelang akhir Februari. 1: temennya suaminya Hilda. 2: sepupunya Hilda (sebenarnya sih sepupu dari sepupunya Hilda, #okeribet) dan yang terakhir…..

My recent gebetan yang baru gw nobatkan sebagai MY RECENT GEBETAN sejak pertengahan Maret: Pria number 3: temen kantor gw sendiri.

YEP, YOU HEARD ME.
OFFICE AFFAIR…

I mean, I would like to have an affair with him but I am just too damn lazy to make a move.

Tapi ihhhhhh….. Gila, kemana aja gw yaaaaaaah?? Kenapa baru sadar kalo si Oknum anak HR ini tuh gantengnya kayak Rio Dewanto??? Goodness….. gw lebay abis, huakakakakakaka…… Ya mata-nya sih mirip, tapi ya itu doang yang mirip. Tapi sumpah, kerja disini udah gak sejak kemaren sore kan, dan gw baru sadar aja getoh kalo ada mahluk yang digebetable (layak sensor buat digebet, maksudnya) macam dia.

Walo yang nganggep dia kece dan digebetale kayaknya emang cuma gw deh. Buktinya dalam sesi2 rumpi mbak2 dan ibu2 di kantor, namanya dia jarang slash belom pernah kesebut tuh. Gak kayak 2 Oknum di bagian Accounting dan 1 Oknum di bagian IT yang emang ganteng, single/belumnikah (kecuali yang pria IT, yang udah merit tapi categorized as : lakor-yang-menggoda-iman, and lakor = laki orang) dan yah….. Mereka ber-3 gerak-geriknya senantiasa diperhatikan oleh para kaum hawa di kantor (including me).

Jadi begitulah update tentang my life. Kayaknya, saking monotonnya rutinitas gw, sampe gw merasa perlu menyalakan sepercik api membara untuk membakar kebosanan ini, dengan cara ngegebet temen kantor sendiri deh, zzzzz…. Sementara, 2 pria pertama yang gw sebutin diatas sih, well sebatas kenalan2 aja. BBM-an, YM-an, you know lah. Belom ada realisasinya berupa ngedate or ketemuan or something. Kalo kata Nindy: “Kehidupan percintaan lo tuh ratingnya pasti rendah deh, soalnya gak ada gregetnya…..” huahahahahahahanyiiiiing…..

Sadis mulut lo cyn! Mentang2 udah jadian dengan barista-idaman-jiwa-raga lo itu. Cih…..

2 thoughts on “Update kabar seputar dunia perlelakian

  1. Nindy juga kok ga pernah update blognya lagi sih skrg?
    sampe kagetkaget tahu dr sini akhirnya jadian juga dia sama si barista idaman, mudahmudahan lo jg segera menyusul sama si anak HR itu 😛

    she said: iya nihhh, password blog sama emailnya dia ilang gitu, makanya dia ga bisa update blognya lagi. lagian dia sibuk gitu sekarang. yakalo gw mah, jg blm yakin napsir beneran apa kagak ama si HR itu… #uhuk

Tinggalkan komentar yg berkaitan dengan isi postingan, yes? Ok thankies :)

