Menikmati momen ‘somewhere in between’…..

Baru pulang dari makan malam sama anak-anak. Nindy, Hendra, Viona & Maya. We had a guhreaaaaat time! Ketawa-ketawa lepas menikmati aura I love Monday -sarkasme detected-. But seriously. It was fun. Plus the food was great too!

Udah lama gak nongkrong bareng dihari kerja ya. And now I’m on the taxi which will bring me home to my cool and fresh bedsheet + bedcover. Si Bibik-nya mamak tiri gw hari ini jadwal mampir ke apartamen to do some cleaning, nyetok lauk-lauk siap saji & jadwal ganti spraaaaaai!!

Ah happiness lies in those simple things, kayak: nongkrong makan malam di depot seafood sama teman-teman, dan tidur enak diatas sprei harum 🙂

But somewhere between the dinner & the new bedsheet, ada momen melelahkan bernama: kejebak macet sepulang makan malam, di taksiiiiiiii!! Baru naek 5 menit udah ketemu macet! Jakarta oh Jakarta.

Advertisements

One thought on “Menikmati momen ‘somewhere in between’…..

  1. jakarta ngga pernah tidur kali yaa..jam berapa pun macet
    pernah juga pulang kongkow jam 11 malem, masih macet jg bowww… *sigh*

    she said: gak salah kan keputusan gw untuk hampir tiap hari jalan kaki pulang kantor? lbh capek duduk di kendaraan daripada jalan kaki deh!

Tinggalkan komentar yg berkaitan dengan isi postingan, yes? Ok thankies :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s