Sebuah keanomali-an

Mendadak pengen posting jam segini. Anomali banget posting dari apartemen. Jam segini pulak! Karena biasanya sekali terlelap maka akan bablas sampe besok pagi dan amat sangat jarang terbangun. Apalagi terbangun jam segini dan gak bisa tidur lagi, astaga!!

Kayaknya sih ini karena kecapek’an dan banyakan tidur deh. Tadi pagi-pagi banget jogging, trus anter Nindy pulang ke rumahnya. Nyampe rumahnya, gak pake acara turun karena pasti bakalan keterusan sampe sore. Mama-nya Nindy mana terima sih kalo gw cm bentar doang main kesana.

Sori Tante. Besok hari kerja sih. Kalo masih Sabtu sih hayuk aja sekalian nginep, hehehehehehe…..

Yaudah tadi langsung nyetir balik, macettttt ya Tuhan. Berangkat lancar, napa pulangnya macet? Masih jam 9 pagi pulak?! Biasa perjalanan cuma 60 menit, ini tadi jadi 90 menit! Alhasil nyampe di apartemen pun gw molor ampe sore. Trus bangun cuma buat nyalain lampu, makan, trus jam 7 tidur lagi.

Dan sekarang terbangun udah hampir 1 jam & gak bisa merem lagi 😦

Advertisements

Tinggalkan komentar yg berkaitan dengan isi postingan, yes? Ok thankies :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s