Lagi pengen ngobrak-abrik kubikel orang

Dayum it’s Friday already? Again? Fiuhhhh….. Hectic bener minggu ini. Perasaan baru kemaren posting, eh gak taunya udah hampir seminggu berlalu tanpa postingan baru…. #rhyme Apa kabarmu? Ada yang merindu?

Yang jelas si Hendra udah nge-PING! dan nagih terus. Mana nih cerita tentang Donny part 2 nya mana kok belom diterusin? Hehehe, sabar dong sob. Lo kata gw gak ada kerjaan lain apa, selain internetan?? Oh well, biasanya emang kerjaan gak sebanyak ini sih. Gara-gara temenku si Alia (the office b*tch) yang cuti seminggu due to her, uhuk, health problem, jadi kerjaan dia aku yang handle. And I am damn busy!!!

Euhhh…. Kesel deh kalo ngomongin si Alia, ibu hamil yang satu itu. Jadi ceritanya, si Hilda (kakak aku) kan Desember ini berulangtahun pernikahan yang kesekian dan masih belom hamil juga. Yang bikin aku sebel ama Alia adalah, waktu pernikahannya dia sebulan yang lalu kan aku dianter ama Hilda naik mobilnya. Karena mobil aku abis nabrak (that needs another different post).

Pas mau salaman, si Alia awalnya seneng banget pas dari jauh ngeliat kami berdua antre mau salaman. Eh lha kok pas lagi salaman, si Alia bilang gini: “Eh kak Hilda! Makasih ya udah nemenin Olivia. Gendut baaaaanget sekarang kak? Hamil ya?”

Ya dijawab dengan muka setengah masam ama Hilda: “Enggak lagi hamil kok…..” Dan si Alia ngebalesnya: “Yaelah lama amat? Buruan dong, ntar keburu makin tua lho! Hehehe……” What the frakkk?? Hilda dan aku sama-sama speechless.

FYI ya, Hilda ini my step-sister yang emang udah mau kepala 4 usianya. Dan setahun terakhir ini is being very sensitive to the ‘kok-belom-hamil-juga-issue’ apalagi ditambah usia 40 yang tinggal setahun lagi. YA LO BAYANGIN AJA YA, pret banget kan omongannya si Alia itu? Suami-nya aja gw liat sampe agak bengong gitu pas denger kalimatnya Alia.

Wew….. Trus Jumat minggu lalu, si Alia sempet pengsyan gitu di kantor. Kaget ya gw, secara dia pengsyan di kamar mandi gitu (pas kebetulan gw udah duluan masuk). EH KOK abis itu ….. PENDARAHAN AJA DONG! Buset mo copot jantung gw ngeliat dia berdarah2 netes sementara dia nangis2.

“Tolong telponin Suami gw, Liv….. Suruh jemput sekarang!”
“Gw telpon ambulans ya? Atau 911??” Tolol ih gw, ini kan Endonesia, mana ada 911. Kebanyakan nonton tipi.
“Jangan Liv! Jangan sampe ada yang tau kalo gw pendarahan.”

And you know what? Later on dia keceplosan ngomong kalo ternyata dia sudah hamil 3 bulan. YAK….. Kayak lagu dangdut aja! #tepokjidat #lapkeringet

Please God. I know that I’m not suppose to say this, but don’t you think that it’s kinda unfair? Hilda is a very nice person and she & her husband have tried so hard to conceive. Lah si Alia yang mulutnya lebih rombeng dari gw malah hamil duluan……..

Tauk deh gw…….. BINGUNG! Yang ada sekarang gw pengennya ngobrak-ngabrik kubikelnya Alia. Seminggu ini dia ninggalin kerjaan (yang gak beres) & guess who’s here to take the blame from the boss??? YEP. DAT’S ME.

13 thoughts on “Lagi pengen ngobrak-abrik kubikel orang

  1. SUMPAH DEMI APA?
    Berani sumpah lo, si Office B*tch di kantor lo tuh hamil duluan?

    trus kenapa nama samarannya dia mesti ALIA sih?
    itu nama ponakan gue loh! kebagusan buat dia kalek!

  2. @ d3vy hehehe… oke ini akan kuketik segera 🙂

    @ hendra YOI HAMIL DULUAN… NYANTE AJA DONG SOB…. eh maapkan dong dong dong, gw lupa lho kalo ALIA tuh nama ponakan lo 😦 gara-garanya si Alia temen kita eh gw ini kan marriednya di Alila Hotel sonoh. jadi reflek aja getoh gw kasih nama-nya.

    @ pelancongnekad Aamiin…. thanks a lot! 🙂

  3. @ catatankecilku alhamdulillah bisa diselamatkan… minggu ini dia cuti buat bedrest. mulutnya emang suka gak aturan sih kalo ngomong (gak mau kalah rombeng ama gw) 😦

  4. Hamil asal ada ayahnya gpp…asal jangan hamil duluan udah tiga bulan tapi kaga ada bapaknya… 🙂

  5. mungkin dia ‘rombeng’ gt sama kakakmu krn ngerasa ‘menang’ udah isi duluan, bahkan sebelum resmi menikah (mungkin lhooo… :p)

  6. @ ernit hahahaha, iya kayaknya. but thats just weird krn later on she made me promise not to tell anyone that she’s already 3 months pregnant…. aku pun bingung jadinya.

  7. heyheyhey! ayo dong diposting cerita tentang terbongkarnya kehamilan si Alia! itu perempuan kalo gak bikin heboh, gak tenang apa ya hidupnya? sebel!

    she said : dasar kamu perempuan haus gosip! 😆

Tinggalkan komentar yg berkaitan dengan isi postingan, yes? Ok thankies :)

